Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSSI Dukung KONI Jakarta Gelar Musdalub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Sabtu, 14 Februari 2015, 07:55 WIB
PSSI Dukung KONI Jakarta Gelar Musdalub
Muchlas Rowie
rmol news logo Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta harus segera punya kepemimpinan yang defenitif. Karena itu rencana pelaksanaan  Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) didukung.

"Bagus dia mundur. Karena harus menyelesaikan (kasus hukum). Tapi kami mendukung untuk segera ada kepemimpinan yang defenitif," jelas Sekjen Asprov PSSI DKI Jakarta, Muchlas Rowie, kepada Kantor Berita RMOL pagi ini.

Sebelumnya, Ketua KONI DKI Winny Erwindia ditangkap Kejaksaan Agung RI terkait kasus dugaan korupsi ketika menjabat sebagai Dirut Bank DKI.

Muchlas menjelaskan, KONI harus punya ketua defenitif karena pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) sudah mulai dekat. "Persiapan itu harus dari sekarang. Kuncinya di KONI," ungkapnya.

Dia membeberkan, kriteria Ketua KONI mendatahng itu harus sosok pemersatu dan mempunyai karakter kepemimpinan. Dan tentu saja harus peduli terhadap kemajuan olahraga Ibukota.

"Jadi harus ada figur yang kuat agar KONI solid. Itu penting karena target 2016, DKI harus jadi juara umum," tegasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA