Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Susi Keberatan Difoto Saat Merokok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 11 Februari 2015, 16:56 WIB
Menteri Susi Keberatan Difoto Saat Merokok
net
rmol news logo Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sudah mengingatkan secara tegas kepada seluruh wartawan untuk tidak mengambil fotonya pada saat beristirahat dan waktu pribadi selama proses peliputan penenggelaman kapal KM Laut Natuna 28 di KRI Barakuda 633 Senin kemarin.

Namun demikian, ada wartawan yang tetap melakukan pengambilan foto, mencuri privasi dan mempublikasikannya. Di foto tersebut, Menteri Susi Pudjiastuti tengah berbaring dan menghisap rokok di kapal tersebut.

"Dengan tegas kami menyatakan keberatan karena pemberitaan dan foto tersebut seharusnya tidak untuk dipublikasikan," tegas Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi, Lilly Aprilya Pregiwati, di situs Kementerian tersebut.

Menurutnya, pengambilan foto dan publikasi foto tersebut hanya untuk mencari sensasi publik.

"Terkait hal ini, Menteri Kelautan dan Perikanan secara pribadi telah menyampaikan keberatannya atas pemberitaan dimaksud dan menyampaikan teguran keras kepada media dan wartawan terkait," sambungnya.

Meski begitu, Menteri Susi secara pribadi juga meminta maaf apabila telah mengusik kenyamanan publik karena tidak ada keinginan untuk memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat.

"Sesungguhnya merokok adalah suatu kebiasaan yang buruk dan Ibu Menteri saat ini berupaya keras untuk berhenti," tandasnya.  [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA