Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi-JK Apresiasi Kerja Tim yang Telah Temukan Serpihan AirAsia QZ 8501

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 31 Desember 2014, 04:53 WIB
Jokowi-JK Apresiasi Kerja Tim yang Telah Temukan Serpihan AirAsia  QZ 8501
rmol news logo Upaya pencarian pesawat AirAsia QZ 8501 mulai menemukan titik terang.

Karena selain serpihan pesawat termasuk jenazah penumpang juga sudah ada yang ditemukan oleh tim yang dipimpin Basarnas di sekitar perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Lewat akun Facebooknya Selasa malam, Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi.

"Di tengah perasaan duka, saya memberikan aspirasi tinggi pada kerja tim yang tergabung dalam pencarian pesawat Air Asia QZ 8501, menemukan dengan cepat serpihan pesawat sehingga memberikan kepastian atas apa yang terjadi pada pesawat itu," ujar Jokowi.

"Kepada keluarga korban saya menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas musibah yang menimpa. Mari kita berdoa agar keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan hidup ini," sambung Presiden.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Kita mengapresiasi kerja keras dan kegigihan tim pencarian AirAsia QZ8501 yang hari ini telah menemukan titik terang dr keberadaan QZ8501," kicaunya lewat akun Twitter @Pak_JK.

Dari lubuk hati yang paling dalam, JK turut berduka cita untuk seluruh keluarga penumpang dan awak pesawat Air Asia atas musibah tersebut. "Saya mendoakan semoga keluarga penumpang dan awak pesawat Air Asia QZ8501 diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan atas musibah ini. Aamiin," harapnya.[zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA