Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PP PM Ajak Netizen Gabung Gerakan Berjamaah Lawan Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 26 Desember 2014, 21:45 WIB
PP PM Ajak Netizen Gabung Gerakan Berjamaah Lawan Korupsi
Yhannu Setiawan
rmol news logo Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah 2014-2018 serius menjalankan program kampanye antikorupsi.

Pada saat pelantikan PP Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2018 Selasa malam lalu, telah ditandatangani MoU dengan Indonesia Corruption Watch (ICW) mendirikan Madrasah Anti-Korupsi.

Dalam kesempatan itu juga dibacakan Deklarasi Pemuda Muhammadiyah Anti-Korupsi.

Sementara saat ini, PP Pemuda Muhammadiyah mengkampanyekan anti korupsi lewat Twitter dan Facebook resmi organisasi otonom Muhammadiyah tersebut dengan tanda pagar (tagar)#GerakanBerjamaahLawanKorupsi.

Ajakan ini pertama kali disampaikan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak: Mari bergabung bersama #GerakanBerjamaahLawanKorupsi.
Tampak foto Dahnil berbaju kaus memegang kertas bertuliskan: Saya Anin Ingin Membebaskan diri dari korupsi saya bergabung bersama #GerakanBerjamaahLawanKorupsi PP Pemuda Muhammadiyah.

Pantauan RMOL di akun Twitter Pemuda Muhammadiyah @pppemudamuh, sudah ada beberapa netizen yang bergabung. Seperti Dahnil, mereka juga menyertakan foto yang disertai kertas bertulis bebas dari korupsi.

Selain dari unsur Pemuda Muhammadiyah, juga sudah turut bergabung Yhannu Setiawan, Komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Pusat.

Tampak foto Yhannu memakai topi dan berbaju kaos garis-garis. Sementara kertas yang dipegang bertuliskan: SAYA: YHANNU SETIAWAN INGIN MEMBEBASKAN KITA SEMUA DARI KORUPSI & DENGAN SADAR DIRI BERGABUNG DALAM KE BARISAN #GERAKANBERJAMAAHLAWANKORUPSI.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA