Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agun Gunanjar: Insya Allah Munas Golkar akan Dibuka Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Sabtu, 06 Desember 2014, 10:12 WIB
Agun Gunanjar: Insya Allah Munas Golkar akan Dibuka Hari Ini
agun gunanjar sudarsa
rmol news logo Partai Golkar kubu Agung Laksono Cs akan menggelar Musyawarah Nasional hari ini. Semua persyaratan sedang dilengkapi agar Munas tersebut berjalan konstitusional.

Demikian disampaikan  anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar Golkar Agun Gunanjar dalam diskusi "Jalan berliku Perppu" yang disiarkan Radio Smart FM pagi ini. Agun mengungkapkan itu sebelum membahas soal Perppu Pilkada.

"Insya Allah pada hari ini apabila seluruh persyaratan sesuai AD/ART terpenuhi, akan dibuka Musyawarah Nasional yang konstitusional," tegas Agun.

Selain itu, imbuh Agun, pihaknya juga sedang melobi para pimpinan DPD Partai Golkar agar bersedia menghadiri Munas tersebut. "Kita sedang bekerja keras. Karena DPD-DPD ini diancam kalau hadir di tempat kami. Kami melakukan persuasi agar mereka punya keberanian," tandansya.

Agun Cs menggelar Munas karena bagi mereka pelaksanaan Munas Bali yang memenangkan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum tidak sah.

Sejak kemarin memang telah beredar kabar kubu Agung akan menggelar Munas. Disebutkan, Munas akan dihelat di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

"(Munas) Besok di Ancol. Sekarang (kami) lagi rapat. Sekarang sudah ada 300 orang peserta dari DPD I dan DPD II yang sudah pada datang dan ada di tiga hotel berbeda," kata anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar Yorrys Raweyai. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA