Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Megawati Miliki Nostalgia Mendalam

Masalah Ada pada Joko Widodo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 10:31 WIB
Prabowo-Megawati Miliki Nostalgia Mendalam
Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Rencana pertemuan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dianggap sebagai hal yang alamiah persahabatan keduanya.

Menurut Direktur Pusat Riset Politik, Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam, pertemuan antara Prabowo dan Megawati adalah bagian dari nostalgia lama antara keduanya, jadi tidak ada hal yang signifikan antara Prabowo dan Megawati.

"Tentu antara Prabowo dan Megawati memiliki nostalgia yang mendalam, apalagi keduanya pernah sama-sama berjuang dalam pilpres, sehingga tidak perlu dipersoalkan," kata Saiful kepada Kantor Berita Ekonomi dan Politik RMOL, Minggu (6/10).

Karena, menurut akademisi Universitas Sahid Jakarta ini, permasalahan yang ada adalah terletak pada Joko Widodo yang dianggap berkhianat oleh Megawati.

"Pertemuan antara Prabowo dengan Megawati menurut saya hal yang alamiah saja, karena persahabatan mereka lebih dari dari itu, keduanya sama-sama paham tentang arah masa depan Indonesia yang lebih baik tentunya," pungkas Saiful.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA