Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbalik Pas Injury Time, Mantan Walikota Bogor Dukung Atang-Annida

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 10 September 2024, 05:19 WIB
Berbalik Pas <i>Injury Time</i>, Mantan Walikota Bogor Dukung Atang-Annida
Walikota Bogor 2004-2014, Diani Budiarto/RMOLJabar
rmol news logo Walikota Bogor periode 2004-2014, Diani Budiarto berbalik mendukung bakal calon walikota dan wakil walikota Bogor 2024 yang diusung PKS dan Partai Ummat,  Atang Trisnanto dan Annida Alivia.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan kehadiran Diani Budiarto di acara peluncuran program kerja dan doa kemenangan Atang-Annida bersama para bakal calon gubernur dan petinggi PKS di Gedung Putih Tio Ma, Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (8/9). 

Diketahui sebelumnya Diani Budiarto berada di barisan lawan yang mendukung Dokter Reyendra. Hal itu terlihat saat Diani ikut dalam rombongan saat Reyendra berkunjung di markas DPD Partai Golkar Kota Bogor, pada Minggu lalu (18/8). 

Namun di masa injury time atau menjelang ditetapkannya pasangan calon walikota dan wakil Bogor, dukungan Diani berubah haluan.

“Dulu waktu saya menjadi walikota taglinenya Bersih, Indah, Nyaman. Saya Bersih, Pak Bima Indah dan Pak Atang Nyaman. Jadi nyambung itu, benar nyambung menjadikan kota jasa yang nyaman," kata Diani dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (10/9).

Meski 10 tahun sudah tidak lagi menjabat walikota, Diani mengaku masih sering turun untuk mendengar aspirasi maupun harapan masyarakat Kota Bogor. 

"Mungkin semua orang pernah mendengar saya berada dimana, tadinya berharap begitu itu, tetapi nyatanya tidak sampai chemistry itu," kata Diani. 

Salah satu pertimbangan Diani memilih pemimpin adalah tidak meninggalkan salat lima waktu, bahkan melaksanakannya tepat waktu. 

“Seorang pemimpin paling tidak salatnya tepat waktu. Mudah-mudahan beliau (Atang-Annida) selalu istikamah dengan program-program yang baik,” demikian Diani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA