Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Beri Tanggapan Dingin Soal Video Penolakan Ridwan Kamil di Jaktim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 09 September 2024, 23:02 WIB
Tim Beri Tanggapan Dingin Soal Video Penolakan Ridwan Kamil di Jaktim
Juru Bicara Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Muhammad Kholid/Ist
rmol news logo Tim Ridwan Kamil memberikan tanggapan dingin soal munculnya video penolakan kehadiran bakal calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil di Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat malam kemarin (6/9). 

Menyikapi hal ini, Juru Bicara Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Muhammad Kholid mengaku tidak ambil pusing. Menurut Kholid hal itu hanya sebuah ekspresi sebagian warga yang belum mengenal Ridwan Kamil.

"Hal yang sangat biasa sekali saya kira. Jadi, ekspresi yang namanya ketidaksukaan atau ekspresi penerimaan dalam satu sisi yang lain itu hal yang biasa. Misal ada peristiwa seperti itu, saya pikir tak mencerminkan situasi secara keseluruhan," kata Kholid, Senin (9/9).

Lanjut Kholid, tidak hanya seperti di Jatinegara, ekspresi ketidaksukaan terhadap RIDO juga banyak terjadi di tempat lain.

"Jadi, saya pikir ini adalah dinamika yang terjadi di masyarakat. Sebuah ekspresi yang berasal dari masyarakat ya harus kita hrormati. Kan kita negara demokrasi. Jadi kita harus menghormati itu," kata Kholid.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA