Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Anggota Dewan, Ade Andriana Komitmen Berdedikasi untuk Lebak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 28 Agustus 2024, 09:42 WIB
Jadi Anggota Dewan, Ade Andriana Komitmen Berdedikasi untuk Lebak
Ade Andriana/Ist
rmol news logo Resmi dilantik menjadi anggota dewan, Ade Andriana tegaskan bakal langsung tancap gas jalankan amanah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
HUT 79 RI

Ade Andriana adalah calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa yang dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak, Banten periode 2024-2029

"Saya berkomitmen untuk bekerja keras. Saya akan mengemban amanah baru ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Kang Ade dalam keterangan tertulis, Rabu (28/8).

Sebagai anggota wakil rakyat, Kang Ade berjanji akan mengedepankan transparansi dan keterbukaan, serta memastikan bahwa aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

"Saya akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, karena kita adalah dari kader partai politik yang memiliki mazhab politik Rahmatan Lil Alamin yaitu Politik yang bermanfaat bagi seluruh umat," tuturnya.

Dia juga berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Lebak dapat terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah.

"Saya percaya bahwa dengan kerja sama yang solid, Kabupaten Lebak akan mampu menghadapi berbagai tantangan dan meraih berbagai kemajuan di masa depan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA