Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AMPI Dukung Bahli Pimpin Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 18 Agustus 2024, 16:23 WIB
AMPI Dukung Bahli Pimpin Golkar
DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)/Ist
rmol news logo DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) sepakat mendukung Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar 2024-2029.  
HUT 79 RI

"Bahlil ini memiliki rekam jejak yang sangat baik terlihat dari banyak tugas dan tanggung jawab di dalam pemerintahan yang beliau selalu selesaikan dengan baik," kata Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga dalam keterangannya, Minggu (18/8).

Jerry menilai kapasitas dan kualitas Bahlil terbukti mumpuni. Selain itu, dalam pengalaman memimpin organisasi tidak perlu diragukan lagi, sudah malang melintang di dunia aktivis. 

"Bahlil adalah figur muda yang selama ini selalu menjadi inspirasi bagi generasi muda di dunia kepemudaan. Dan alasan yang paling penting dari semuanya adalah beliau merupakan senior AMPI," kata Jerry.

Jerry menambahkan bahwa AMPI adalah ormas kepemudaan Partai Golkar yang selama ini selalu konsisten mendukung lahirnya pemimpin-pemimpin muda.

"AMPI bukan hanya mendukung, tetapi mencalonkan, memilih, dan akan memenangkan Bahlil Lahadalia sebagai ketua umum Partai Golkar di Munas Partai Golkar nanti," kata Jerry.

Jerry mengatakan, DPP AMI sudah menggelar rapat koordinasi dengan semua DPD AMPI 38 Provinsi seluruh Indonesia dan semua 14 DPLN seluruh luar negeri pada Jumat malam (17/8).

"Hasilnya semuanya bulat menyatakan mendukung Bahlil. Kami juga baru saja menggelar Rapat Pleno DPP AMPI, dan semuanya solid mendukung, mencalonkan, memilih, dan memenangkan senior kami di AMPI, Bahlil Lahadlia sebagai ketua umum Partai Golkar," demikian Jerry. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA