Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua KKBBK: Secara Pengalaman, Anwar Hafid Pantas Pimpin Sulteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 20:43 WIB
Ketua KKBBK: Secara Pengalaman, Anwar Hafid Pantas Pimpin Sulteng
Anwar Hafid menyapa pendukungnya/Ist
rmol news logo Karir politik yang sudah panjang mulai dari menjabat Bupati Morowali hingga anggota DPR RI, menjadikan Anwar Hafid pantas menjadi Gubernur Sulawesi Tengah.

Begitu dikatakan Ketua Kerukunan Keluarga Bungku Banggai Kepulauan (KKBBK) Jufri Abdul Razak. Bahkan menurutnya, Anwar Hafid juga layak untuk posisi yang lebih tinggi. 

"Beliau dengan pengalaman dan rekam jejaknya sebenarnya tidak pantas hanya duduk di Gubernur, sudah level Menteri Pak Anwar ini," ujar Jufri kepada wartawan, Jumat (9/8).

Selama berkecimpung dalam dunia pemerintahan, kata Jufri, Anwar Hafid telah menunjukkan dedikasi dan kemampuan yang luar biasa, sehingga pantas untuk memegang posisi strategis yang lebih tinggi.

Jufri menegaskan, dengan pengalaman yang sudah banyak melayani rakyat, Anwar Hafid pantas menjadi pemimpin Sulteng pada gelaran Pilkada 2024.. 

Sambungnya, kerja nyata membantu rakyat tidak cuma saat pemilu saja sudah membuktikan bahwa rakyat memiliki tempat istimewa di hati Anwar Hafid. 

"Pandangan saya, Pak Anwar Hafid saya kira sudah memadai secara pengalaman, sudah pantas untuk menjadi pemimpin," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA