Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Karena Politik Uang, Anwar Hafid Didukung Karena Rekam Jejak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 29 Agustus 2024, 20:40 WIB
Bukan Karena Politik Uang, Anwar Hafid Didukung Karena Rekam Jejak
Calon Gubernur Anwar Hafid/Ist
rmol news logo Di tengah kontestasi politik yang semakin ketat, masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) tegaskan tidak lagi tertarik pada sogokan alias politik uang.
HUT 79 RI

Tokoh masyarakat Kotaraya I Ketut Abadi mengatakan, dalam menyongsong Pilkada Sulawesi Tengah, masyarakat lebih memilih untuk mendukung calon Gubernur Anwar Hafid karena rekam jejak.

“Masyarakat sudah mulai cerdas dalam memilih, Rakyat lebih melihat Pak Anwar Hafid dari pengalaman dan prestasi,” ujar Ketut Abadi dalam keterangan tertulis, Kamis (29/8).

Kesadaran politik yang semakin tinggi di kalangan masyarakat, kata Ketut, menunjukkan bahwa mereka kini lebih memperhatikan kualitas kepemimpinan calon, daripada janji-janji manis atau sogokan sesaat.

Dia mengatakan, dukungan pada Anwar Hafid sebagai pemimpin semata karena memiliki pengalaman panjang dalam dunia pemerintahan.

Sebagai mantan Bupati Morowali yang memimpin selama dua periode, Anwar berhasil membawa banyak perubahan positif di wilayah tersebut.

"Prestasi inilah yang membuat masyarakat Sulteng yakin bahwa Anwar Hafid adalah pilihan terbaik untuk memimpin provinsi ini ke depannya," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, Anwar juga dikenal sebagai pemimpin yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Anwar yang juga politisi Partai Demokrat, mampu menyatukan kehidupan masyarakat yang lebih humanis dan inklusif.

“Beliau ini orangnya nasionalis, beliau bisa menyatukan seluruh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA