Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Banten Tentang Pernyataan Sekretaris DPW Bali yang Dinilai Provokasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 19 Juni 2024, 18:42 WIB
PPP Banten Tentang Pernyataan Sekretaris DPW Bali yang Dinilai Provokasi
Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuluddin (kanan)/Ist
rmol news logo Pernyataan Plt Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bali M. Thobahul Aftoni yang menyatakan bahwa hasil Rapimnas IX terkait muktamar hanyalah gimmick, ditentang.

Pertentangan itu, disuarakan Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuluddin. Menurutnya, keputusan Rapimnas soal pelaksanaan Muktamar PPP di tahun 2025 yang disoal Aftoni sudah sesuai dengan AD/ART.

"Menurut saya sah muktamar dilaksanakan sesuai AD/ART pada tahun 2025. Karena semua DPW PPP se-Indonesia sudah bersepakat, suara bulatnya adalah menegaskan muktamar sesuai AD/ART yang berlaku yaitu tahun 2025," kata Subadri kepada wartawan, Rabu (19/6).

Subadri pun lantas mempertanyakan kepada Aftoni yang juga hadir saat Rapimnas IX, mengapa tak kunjung bersuara di dalam forum jika memang tidak setuju dengan hasil rapat.

"Sepengelihatan saya karena sesama DPW, waktu itu DPW Bali hadir dan tidak bersuara. Kalau pun dibilang gimmick atau apa pun di luar, mungkin Mas Toni patut dipertanyakan apakah paham organisasi?" tegasnya.

Mantan Wakil Walikota Serang ini pun meminta kepada DPP PPP untuk menindak tegas pengurus partai yang membuat gaduh.

"Sesuai dengan kesepakatan saat Rapimnas juga, kami meminta kepada DPP dan petinggi majelis ketika ada kader atau pengurus partai yang membuat gaduh agar segera ditindak," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA