Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Sodorkan Mujiyono untuk Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 04 Juni 2024, 09:31 WIB
Demokrat Sodorkan Mujiyono untuk Pilkada Jakarta
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono/Ist
rmol news logo DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menyodorkan nama Mujiyono sebagai kandidat calon wakil gubernur (Cawagub) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Mujiyono yang saat ini menjabat ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta dinilai sarat pengalaman di panggung politik Jakarta, karena sudah empat kali terpilih di Pemilu Legislatif DPRD DKI.

"Mas Mujiyono ini terbukti berintegritas dan melayani masyarakat. Salah satunya, banyak anak-anak putus sekolah dibantu Mas Mujiyono, bahkan diberikan beasiswa bidikmisi hingga lulus perguruan tinggi," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Taufik Hidayat atau akrab disapa Tope, Selasa (4/6).

Di mata Tope, Mujiyono tidak hanya seorang politikus yang memimpin Demokrat Jakarta tetapi juga seorang akuntan yang selalu bekerja dengan manajemen yang terukur.

Tope meyakini, Mujiyono bisa dipastikan dapat bekerjasama dengan siapa pun kandidat calon gubernur DKI Jakarta.

Tope menambahkan, saat ini Partai Demokrat aktif melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik yang ada di Jakarta.

Dia meyakini, Mujiyono bisa memberikan warna baru bagi pembangunan di Jakarta jika diberikan kesempatan menjadi pemimpin Jakarta ke depan.

Bagi Tope, Partai Demokrat tidak hanya sekedar ingin ikut menjadi kontestan dalam Pilkada Jakarta 2024, namun juga ingin memenangkan hati, pikiran dan suara rakyat.

"Untuk itu, nomor satu atau dua tidak masalah. Yang penting, pemimpin Jakarta ini harus fokus membenahi kota dan menjadikan Jakarta sebagai kota global yang menjunjung kearifan lokal. Jangan jadi lompatan semata untuk ikut pilpres nantinya," demikian Tope.

Diketahui, Mujiyono lahir di Wonogiri 20 Januari 1968 silam. Suami dari Rosleny itu memiliki seorang putri yang bernama Gardenia Putri Pengesti dan satu orang putra yang bernama Fauzan Ario Pambudi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA