Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Siapkan Tugas untuk Ahok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 26 Mei 2024, 21:00 WIB
Megawati Siapkan Tugas untuk Ahok
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri/Ist
rmol news logo Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan memberikan tugas kepada Politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok setelah tidak lagi menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina Persero.

Hal itu diungkapkan Megawati dalam pidato penutupan Rakernas V PDIP, di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada Minggu (26/5).

Mulanya, Megawati menyapa kader. Saat menyapa Ahok ia berkelakar soal mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang pernah menjalani masa hukuman akibat politik pada Pilkada 2017 lalu. Megawati mengaku pernah membesuk Ahok.

“Lalu juga ada, kalau saya manggilnya sih Pa Ahok,” ucap Megawati dalam pidato penutupan Rakernas V PDIP, Ancol, Jakarta, pada Minggu (26/5).

“Namanya Basuki Tjahaja Purnama. Ketika beliau ada dalam tahanan, saya suka datang ke tahanannya, tertutup. Saya suka godaan namanya bagus tapi kok nasibnya gak bagus yah. Kan Tjahaja Purnama, bayangin lho. Makanya saya bilang udah ah saya manggilnya Ahok aja dah,” sambungnya.

Presiden Kelima RI itu lantas mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan tugas kepada Ahok.  

“Sekarang beliau bersama kita sudah keluar dari pemerintahan lalu bilang pada saya “ibu minta tugas”, (saya bilang) “oke, sudah ada tugasnya”,” demikian Megawati.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA