Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Purwakarta

Di Tengah Warga, Yadi Rusmayadi Paparkan 9 Misi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB
Di Tengah Warga, Yadi Rusmayadi Paparkan 9 Misi
Yadi Rusmayadi di tengah-tengah warga Pasawahan/RMOLJabar
rmol news logo Bakal calon kepala daerah pada Pilkada Purwakarta 2024, Yadi Rusmayadi, memanfaatkan libur akhir pekan dengan silaturahmi bersama warga Kecamatan Pasawahan dan sekitarnya.

Warga dan relawan hadir pada acara yang dimeriahkan musik dan doorprize. Silaturahmi dibalut jalan santai itu mengambil start dari masing-masing rumah warga, lalu kumpul di sekitar Jembatan Coblong, Desa Sawah Kulon.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan warga dan relawan di wilayah Pasawahan dan sekitarnya. Silaturahmi sekaligus jalan santai dan hiburan," kata Aa Yadi, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (20/5).

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan misi yang akan dibawa jika kelak terpilih sebagai bupati Purwakarta.

"Ada sembilan misi menuju Purwakarta lebih baik, diantaranya Berkah, Berkarakter, Berprestasi, Membangun, Sehat, Maju, Inovatif, Kondusif dan Berbudaya," beber Bos Maranggi Haji Yetty itu.

Yadi juga meminta warga dan relawan merapatkan barisan dan bersatu memenangkan dirinya pada Pilkada Purwakarta, 27 November mendatang.

"Karena kemenangan pada Pilkada sejatinya adalah kemenangan rakyat," ujarnya.

Salah satu relawan dari Desa Kertajaya, Alek, mengatakan, dia dan relawan lain di Kecamatan Pasawahan, akan berjuang memenangkan Yadi Rusmayadi.

"Insya Allah kami targetkan 70 persen kemenangan di Kecamatan Pasawahan. Warga banyak yang berharap beliau bisa memimpin Purwakarta," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA