Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yadi Rusmayadi Kunjungi Puluhan Desa di Purwakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 23 Juni 2024, 20:12 WIB
Yadi Rusmayadi Kunjungi Puluhan Desa di Purwakarta
Silaturahmi bakal calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi dengan warga desa/RMOLJabar
rmol news logo Bakal Calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi bersama para relawan tercatat sudah mengunjungi puluhan desa pada belasan kecamatan.

Rencananya, hingga menjelang masa tenang nanti, pejabat di Pemrov DKI Jakarta itu juga akan bersilaturahmi dengan warga di seluruh desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Ini juga untuk menyerap aspirasi, agar di kemudian hari jika saya ditakdirkan memimpin kabupaten ini, saya bisa merealisasikan program dengan tepat guna dan tepat sasaran," kata Yadi dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (23/6).

Menurut Yadi, wilayah Kabupaten Purwakarta, yang terdiri dari 183 desa dan 9 kelurahan pada 17 kecamatan merupakan daerah yang populasinya sudah mencapai satu juta jiwa lebih.

Di dalamnya terdapat permasalahan yang kompleks dan beragam, mulai dari urusan layanan kesehatan, pendidikan, lapangan kerja, kebutuhan pokok hingga ke soal ketersediaan pupuk untuk para petani.

"Momentum Pilkada ini, tentu harus dijadikan sebagai harapan baru untuk menjawab permasalahan yang ada," kata Yadi.

Berbekal pengalaman selama 27 tahun bertugas di Pemprov DKI Jakarta, Yadi memgaku akan berupaya merumuskan kebijakan yang bisa melahirkan kesejahteraan dan keadilan untuk masyarakat Purwakarta.

"Saya akan terus berupaya memantaskan diri agar dapat memahami potensi daerah, tetap berpihak pada masyarakat kecil, di tengah tantangan masa depan yang makin komplek," demikian Yadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA