Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA PURWAKARTA 2024

Yadi Rusmayadi Dikerubuti Emak-emak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 19 Juni 2024, 00:20 WIB
Yadi Rusmayadi Dikerubuti Emak-emak
Silaturahami bakal calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi dengan warga di Kecamatan Pasawahan/RMOLJabar
rmol news logo Bakal calon Bupati Purwakarta, Yadi Rusmayadi kembali melakukan blusukan untuk menggalang dukungan. Tercatat sudah puluhan desa pada delapan kecamatan yang telah dikunjunginya.

Momen blusukan yang selalu dihadiri ratusan emak-emak itu, Yadi mendengarkan curhat dan keluh-kesah terkait berbagai permasalahan sehari-hari.

Seperti pada Selasa (18/6), Yadi yang merupakan CEO Sate Maranggi Haji Yetty ini blusukan ke empat desa di Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondoksalam, yaitu di Desa Situ, Desa Pasawahan, Desa Sawah Kulon dan Desa Lebak Anyar.

Dalam silaturahminya di Desa Sawah Kulon, Yadi didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala dan mantan Camat Jaenal Arifin yang saat ini jadi kader Partai Nasdem.

Di desa-desa yang dikunjungi, tampak ratusan emak-emak antusias menyambut kedatangan calon bupati yang digadang-gadang bakal diusung Partai Nasdem, PKS, PKB dan PAN itu

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan warga sejumlah desa di Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam. Problemnya hampir semua semua sama berkaitan permasalahan tenaga kerja, kebutuhan pokok, soal layanan kesehatan hingga soal pupuk pertanian," kata Yadi dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, berbagai keluhan dan curhatan kebanyakan datang dari kalangan emak-emak. Tentang berbagai permasalahan sehari-sehari yang berkaitan dengan kesehatan, tenaga kerja dan harga kebutuhan pokok yang harganya makin melambung.

"Izinkan saya memimpin Purwakarta, berikan kesempatan putra daerah untuk memimpin Purwakarta. Jika saya terpilih saya akan berupaya dapat menjembatani dan memfasilitasi berbagai keluhan dan curhatan emak-emak yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari," kata Yadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA