Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan Wapres, AHY Dapat Wejangan Soal Mafia Tanah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 24 Februari 2024, 18:47 WIB
Sowan Wapres, AHY Dapat Wejangan Soal Mafia Tanah
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sowan ke kediaman Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu petangĀ (24/4)/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sowan ke kediaman Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu petang (24/4).

Alasan AHY sowan, karena ia baru dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (21/2).

"Saya melaporkan secara langsung kepada Bapak Wapres, memang sudah sempat bertemu tapi memang sepintas saja karena acaranya kan acara pelantikan," kata AHY usai pertemuan tertutup.

Kata AHY, dia juga langsung Presiden Jokowi ke Manado, Sulawesi Utara, sehingga hari ini jadi waktu yang tepat untuk bertemu Wapres Ma'ruf Amin.

"Karena kebetulan Bapak Wapres besok akan melakukan lawatan ke luar negeri, ke New Zealand sehingga rasanya tepat hari ini saya bisa sowan silaturahmi secara langsung," kata AHY.

Dalam pertemuan itu, AHY mendapat wejangan terkait permasalahan mafia tanah yang kerap dihadapi masyarakat di berbagai daerah.

"Beliau tadi juga menyampaikan beberapa pesan, karena saya ingin memohon wejangan sekaligus juga arahan-arahan yang jelas terkait dengan urusan pertanahan agraria dan tata ruang," demikian AHY.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA