Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar-Mahfud Akhir Pekan Ini Gelar Kampanye Akbar di SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 30 Januari 2024, 16:23 WIB
Ganjar-Mahfud Akhir Pekan Ini Gelar Kampanye Akbar di SUGBK
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto (kiri)/Istimewa
rmol news logo Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta jadi tempat favorit para peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dua dari tiga pasangan calon presiden-wakil presiden di Pilpres 2024 memilih SUGBK untuk menggelar kampanye akbar.

Pihak pertama yang menggunakan SUGBK adalah pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Rencananya, kampanye akbar di SUGBK akan digelar pada Sabtu (3/2). Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, juga akan menggunakan SUGBK untuk kampanye akbar pada 10 Februari 2024.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto menjelaskan, kampanye yang diikuti paslon dan para pimpinan TPN yang diisi dengan hiburan grup band Slank itu bertajuk "Hajatan Rakyat".

"Konser Salam Metal 3 Februari 2024, jam 3 untuk coblos paslon nomor 03, Ganjar-Mahfud, bertempat di GBK," kata Hasto di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/1).

Hasto menuturkan, pada kampanye akbar nanti akan ada penampilan dari grup band Slank yang akan membawakan lagu baru mereka berjudul “Salam Metal” yang didedikasikan untuk paslon nomor urut 3.

"Karena itulah lagu 'Salam Metal' yang telah diluncurkan memiliki ciri yang ceria, merakyat, dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat. Sehingga lagu itu dengan mudah dinyanyikan oleh seluruh rakyat Indonesia dari seluruh lapisan dan semua menyambut kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden rakyat," papar Hasto.

Menurut Hasto, kepemimpinan Ganjar dipastikan berpihak kepada wong cilik yang menempatkan masalah ekonomi, khususnya dalam penciptaan lapangan kerja bagi rakyat, dan penurunan harga kebutuhan pokok rakyat. Sementara, Mahfud MD dijuluki pendekar hukum untuk wong cilik.

“Pendekar hukum yang akan menjadi aspek-aspek penegakan hukum difokuskan dalam mendorong kesejahteraan rakyat,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA