Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasang Baliho Ganjar di Lokasi Kampanye Gibran, Mantan Ketua PAN Cirebon Ngaku Tak Berniat Provokasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 07 Januari 2024, 05:18 WIB
Pasang Baliho Ganjar di Lokasi Kampanye Gibran, Mantan Ketua PAN Cirebon Ngaku Tak Berniat Provokasi
Pemasangan baliho Ganjar Pranowo di Cirebon/RMOLJabar
rmol news logo Mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagia, memasang baliho besar capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, di pintu masuk Stadion Bima Kota Cirebon. Pemasangan baliho ini berbarengan dengan jadwal cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, bertemu para relawan di GOR Bima.

Namun, dia membantah pemasangan baliho itu sebagai upaya provokasi.

“Kami niatnya mensosialisasikan Ganjar dan sosialisasi Caleg PAN, jadi tidak ada upaya memprovokasi siapa pun, terutama capres-cawapres yang datang ke Kota Cirebon,” kata Heru ditemui saat pemasangan baliho Ganjar di jalan pintu masuk Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu (6/1).

Ketua Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP2024) tersebut memastikan pemasangan baliho dilakukan secara humanis, saat ada baliho capres lain roboh, pihaknya tidak tinggal diam dan berusaha membetulkannya.

“Setiap baliho kontestan Pilpres harus dihormati dan pada saat kami memasang baliho di lapangan dan menemukan baliho capres lain jatuh akan kami membetulkannya,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (6/1).

Heru berharap agar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan bulan depan bisa dijaga secara humanis, jujur, adil, serta bergembira.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, melakukan lawatan politik ke Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/1). Putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut dijadwalkan bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Buntet, KH Adib Rofiuddin Izza.

Kedatangan pendamping capres Prabowo Subianto tersebut disambut Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka, dan Bendahara TKD, Mohamad Bisri Robis, di bandara Cakrabuana Kota Cirebon. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA