Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nostalgia Nonton Konser Slank, Ganjar: Selamat Ulang Tahun, Top!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 29 Desember 2023, 13:12 WIB
Nostalgia Nonton Konser Slank, Ganjar: Selamat Ulang Tahun, Top<i>!</i>
Ganjar Pranowo dalam konser bertajuk ‘Slank Joged 40rever’ di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis malam (28/12)/Ist
rmol news logo Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, di tengah kesibukannya berkampanye keliling Indonesia, turut menyempatkan hadir dalam konser bertajuk ‘Slank Joged 40rever’ di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis malam (28/12).

Konser ini menandakan sebagai bentuk perayaan grup band legendaris Slank yang beranggotakan Kaka (Vokal), Bimbim (Drum), Ridho (gitar), Ivanka (bass), dan Abdee (gitar), telah genap berusia ke-40 tahun pada 26 Desember 2023 lalu.

Ganjar yang mengenakan pakaian casual dengan jaket jeans berwarna biru berbalutkan kemeja warna hitam. Dia juga duduk di bagian kanan panggung berbaur dengan para Slankers.

Ganjar pun menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Slank. Sesekali Capres berambut putih itu ikut bernyanyi ketika lagu yang berjudul terlalu manis, virus dan kamu harus pulang dimainkan oleh Slank.

Seusai menonton konser Slank, Ganjar mengaku sangat nostalgia seperti kembali pada masa-masa muda. Terlebih dia sering mendengarkan lagu-lagu Slank.

“Oh pasti (nostalgia),” ujar Ganjar.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga mengucapkan selamat kepada grup band bergenre rock blues itu yang genap berusia 40 tahun.

“Selamat ulang tahun Slank, top,” tutur Ganjar.

Tidak hanya menggelar konser yang bertajuk ‘Slank Joged 40rever’,  Slank juga sekaligus merilis album yang bertajuk ‘Joged’. Menariknya, pada album ke-25 Slank ini, mereka mengangkat tentang isu-isu sosial dalam lagu-lagunya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA