Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penampilan Debat Spektakuler, yang Ragu Bakal Mantap Pilih Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 24 Desember 2023, 19:01 WIB
Penampilan Debat Spektakuler, yang Ragu Bakal Mantap Pilih Prabowo-Gibran
Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Penampilan saat debat yang diselenggarakan KPU RI dinilai spektakuler. Sebab itu, masyarakat yang awalnya ragu diyakini memantapkan pilihan ke pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran.

Pernyataan itu disampaikan komunikolog politik dan hukum nasional, Tamil Selvan alias Kang Tamil, di Jakarta, Minggu (24/12), menanggapi penampilan Gibran pada Debat Cawapres, Jumat (22/12).

Menurut dia, penampilan Gibran sangat spektakuler, karena memiliki wawasan yang baik, dan membuat seorang profesor seperti Mahfud MD maupun ketua umum partai politik, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, tidak bisa mengimbangi.

"Apalagi anak muda yang dikatakan tak berpengalaman itu lugas menyampaikan gagasan, tanpa teks. Jelas timpang kualitas yang ditunjukkan kemarin, dan itu membuat Gibran membuka mata masyarakat yang tadinya menilai tidak kompeten, justru sebaliknya," kata Kang Tamil kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Dia meyakini, orang-orang yang tadinya ragu, hari ini tidak ada keraguan lagi.

"Kalau saya melihat dari kacamata komunikolog, Debat Cawapres itu akan meningkatkan perolehan suara Prabowo-Gibran 3-5 persen," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA