Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Kantor DPW PPP Sulsel, Mardiono: Kantor untuk Melayani Umat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 25 November 2023, 16:47 WIB
Resmikan Kantor DPW PPP Sulsel, Mardiono: Kantor untuk Melayani Umat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat meresmikan kantor DPW PPP Sulawesi Selatan di Jalan Sungai Saddang Lama, Kota Makassar/Ist
rmol news logo Kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, diharapkan memaksimalkan perjuangan untuk meraih hasil terbaik di Pemilu 2024.

Begitu pesan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat meresmikan kantor DPW PPP Sulawesi Selatan di Jalan Sungai Saddang Lama, Kota Makassar.

"Dengan kantor ini tentu mendorong semangat perjuangan rekan-rekan yang saat ini berjuang baik di DPR RI, provinsi, dan kabupaten/kota seluruh Sulsel," ujar Muhamad Mardiono, dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/11).

Mardiono menekankan bahwa kantor DPW PPP Sulsel ini juga diperuntukkan melayani kepentingan umat.

"Insya Allah jadi kantor terbaik. Kantor ini akan dipergunakan melayani umat, di samping juga untuk kegiatan politik," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga meminta para kader untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"Mereka berkewajiban di samping pemenangan pileg, tapi harus bertanggung jawab diberi tugas pengamanan pilpres," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA