Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Prabowo-Gibran, Titik Awal Kemenangan Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 16:52 WIB
Deklarasi Prabowo-Gibran, Titik Awal Kemenangan Anak Muda
Koordinator Nasional Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) Firman Mulyadi/Ist
rmol news logo Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) siap menangkan suara anak muda, dalam memaksimalkan langkah pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Koordinator Nasional Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) Firman Mulyadi. Katanya, deklarasi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK) Rabu (25/10), adalah titik awal kemenangan anak muda.

"Deklarasi adalah titik awal kemenangan anak muda yang direpresentasikan oleh Mas Gibran menjadi cawapres," kata Firman dalam keterangan tertulis, Kamis (26/10).

Firman menyebutkan, dengan hadirnya pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran, maka anak muda dipastikan akan menyalurkan aspirasi politiknya dengan memilih pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

"Sehingga tentu anak muda harus menyalurkan aspirasi politiknya dengan memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti," katanya.

Adapun RMPG adalah perubahan nama relawan yang asalnya Relawan Muda Airlangga (RMA).

Setelah pengumuman resmi dari Koalisi Indonesia Maju yang menyatakan Gibran adalah cawapres pendamping Prabowo, maka RMPG resmi dibentuk langsung oleh Ketua Dewan Pembina Khalid Zabidi dan Koordinator Nasional Firman Mulyadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA