Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, PKB dan Nasdem Berkunjung ke Markas PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 September 2023, 07:29 WIB
Siang Ini, PKB dan Nasdem Berkunjung ke Markas PKS
Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem akan berkunjung ke markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada siang ini, Selasa (11/9).

Dalam pertemuan yang diagendakan berlangsung pukul 12.30 tersebut, pasangan bakal Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan turut hadir mendampingi.

Pertemuan ini menjadi yang pertama usai pasangan Amin atau Anies-Muhaimin dideklarasikan Sabtu (2/9), di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur.

"Jadi Gus Muhaimin bersama jajaran akan ke PKS dan kemudian bersilaturahmi bersama di sana," kata Anies.

Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, mengatakan hingga kini partainya konsisten dengan keputusan Majelis Syuro, yakni mendukung koalisi perubahan untuk persatuan (KPP), dengan bakal capres Anies Baswedan.

"Perubahan merupakan sebuah keniscayaan, karena tak ada satupun di dunia ini yang statis, apalagi sempurna," kata sosok yang akrab disapa HNW itu.

"Sehingga, perubahan untuk perbaikan harus menjadi fokus setiap kandidat, termasuk meneruskan hal-hal yang sudah dinilai baik, agar menjadi lebih baik,” sambung Wakil Ketua MPR RI itu.

Dengan merapatnya PKB, Koalisi Perubahan untuk Persatuan semakin yakin mampu meraih kemenangan di Pilpres 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA