Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Targetkan Sapu Bersih Dapil, Perindo Berharap Bisa Punya Fraksi di DPRD Lampung Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 11 September 2023, 16:32 WIB
Targetkan Sapu Bersih Dapil, Perindo Berharap Bisa Punya Fraksi di DPRD Lampung Selatan
Sekretaris Perindo Lampung Raden Muhammad Ismail/Ist
rmol news logo Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung, Raden Muhammad Ismail (RMI), menargetkan dapat menyapu bersih tiap daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Lampung Selatan pada Pemilu 2024.

Hal itu terus disampaikan Raden Muhammad Ismail kepada kader dan bakal calon legislatif (Bacaleg) Perindo di Lampung Selatan.

"Bacaleg harus bersinergi dengan struktural di tingkatan DPC dan DPRT agar berjuang dengan tujuan setiap dapil bisa terisi," kata Raden Muhammad Ismail yang juga bacaleg DPRD Lampung dari Dapil Lampung 2 yaitu Lampung Selatan itu, Senin (11/9).

Menurut Ismail, jika seluruh dapil terisi, maka setidaknya ada 7 anggota DPRD yang berasal dari Perindo, dan ini cukup untuk membentuk satu fraksi.

"Itu target DPP agar Perindo bisa memiliki fraksi sendiri di DPRD Lampung Selatan," kata mantan Ketua DPRD Lampung itu.

Sementara itu, Sekretaris Bappilu Perindo Lampung, Safriza Syani mengatakan, sinergitas seluruh Bacaleg RI, Provinsi, dan Kabupaten dengan struktural di semua tingkatan DPP hingga DPRT diyakini dapat meraih dan mendulang suara masyarakat Lampung Selatan dan memenuhi kursi di semua Dapil di Lamsel.

"Tentunya dengan bersinergi, bukan tidak mungkin target DPP maupun DPW bisa dicapai. Terutama kita harus fokus menjalankan instruksi Ketua Umum HT," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA