Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harapan untuk Perbaikan, Petani Cianjur Dukung PAN di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 September 2023, 22:40 WIB
Harapan untuk Perbaikan, Petani Cianjur Dukung PAN di Pemilu 2024
Acara deklarasi dukungan untuk PAN pada Pemilu 2024, yang dihadiri Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) diharapkan konsisten menjadi wadah perjuangan untuk masyarakat dalam mencapai taraf hidup yang lebih baik.

Harapan itu, disampaikan kalangan petani dalam acara deklarasi dukungan untuk PAN pada Pemilu 2024, yang dihadiri Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Guntur Ponco, mewakili kelompok petani Cianjur, mengatakan, pihaknya telah memberikan kepercayaan gagasan dan aspirasi untuk PAN agar bisa direalisasikan dan diperjuangkan.

"Saya melihat PAN sebagai partai politik yang rela dan mau berkorban memperjuangkan gagasan, aspirasi, serta kepentingan rakyat kecil seperti kita para petani di Cianjur," kata Guntur dalam keterangan tertulis, Senin (4/9).

Sebagai wadah aspirasi, dalam pandangan Guntur, PAN punya komitmen terjun langsung melalui para kader yang aktif membantu masyarakat.

Lebih lanjut, Guntur menambahkan, PAN menjadi partai politik yang mempunyai kepedulian yang sangat tinggi untuk mendorong hadirnya perbaikan nasib petani.

"Kita ingin segala kegiatan bertani dapat didukung oleh PAN dengan berbagai kebijakan yang berpihak ke petani, alat-alat yang dibutuhkan untuk bertani dan masalah pertanian yang kita hadapi bisa teratasi dengan baik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA