Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penuhi Undangan Apdesi di Jambi, Anies Disambut Yel-yel "Presiden" oleh Relawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 26 Juli 2023, 13:40 WIB
Penuhi Undangan Apdesi di Jambi, Anies Disambut Yel-yel "Presiden" oleh Relawan
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Meski sudah purnatugas sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ternyata masih kerap diundang untuk menghadiri acara seminar maupun forum pemerintahan.

Seperti yang terjadi hari ini, Rabu (26/7),  Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu diundang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) yang menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 di Provinsi Jambi.

Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang diusung Nasdem, PKS, dan Demokrat itu dijadwalkan menjadi pemateri dengan tema "Menjaga Desa Membangun Bangsa; Pemaparan Konsep Pembangunan Desa di Indonesia" di Balairung Universitas Jambi.

Kedatangan Anies ke Jambi pun disambut relawan dan simpatisan dari pintu kedatangan Bandara Sultan Thaha Saifuddin. Sebagian besar kelompok relawan yang menyambut kedatangan Anies kali ini adalah emak-emak dan perempuan milenial.

"Siapa kita? Relawan Anies. Anies Baswedan? Presiden kita. Pilpres 2024? Menang...menang...menang!" demikian yel-yel dari para relawan.

Para relawan kompak mengenakan seragam kemeja putih dan jilbab biru serta jilbab hitam telah berkumpul di bandara sejak pukul 08.00 WIB. Sementara Anies baru tiba pukul 10.00 WIB.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA