Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Cawe-cawe Pemilu, Pramono Anung: Beliau Sampaikan untuk Hal yang Positif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 30 Mei 2023, 16:41 WIB
Jokowi Cawe-cawe Pemilu, Pramono Anung: Beliau Sampaikan untuk Hal yang Positif
Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo mengakui tetap akan cawe-cawe terkait Pemilu 2024. Pernyataan tersebut pun memantik ekspresi beragam dari sejumlah kalangan masyarakat.

Terkait hangatnya diskusi soal pernyataan itu, Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung menuturkan, sejatinya yang disampaikan Presiden Jokowi tersebut untuk hal positif.

“Jadi apa yang disampaikan bapak Presiden, beliau sampaikan cawe-cawe untuk hal yang positif, artinya pelaksanaan pemilu transparan, terbuka,” kata Pramono Anung di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (30/5).

Dia menambahkan, saat ini telah memasuki era digital, sehingga segala sesuatu memungkinkan untuk terjadi tidak sesuai dengan aturan perundangan dalam Pemilu.

Sehingga, sambungnya, dalam semangat itulah Presiden Jokowi menyampaikan yang sebenarnya bahwa yang paling penting pemilu tepat waktu, transparan, dan terbuka.

“Yang berlangsung sangat dinamis, beberapa (calon kandidat) kebetulan ada di pemerintahan, dan itu tentu pasti dilakukan transparan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA