Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pernah Jabat Ketum Pengprov PBVSI DKI, Almarhum M. Taufik Selalu Pikirkan Nasib Atlet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 04 Mei 2023, 17:28 WIB
Pernah Jabat Ketum Pengprov PBVSI DKI, Almarhum M. Taufik Selalu Pikirkan Nasib Atlet
Mantan Ketua Umum Pengprov PBVSI DKI Jakarta, M. Taufik/Net
rmol news logo Duka mendalam turut dirasakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) atas yang wafatnya Mohamad Taufik yang meninggal dunia pada Rabu (3/5).

Mohamad Taufik merupakan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI DKI Jakarta periode 2019- 2023. Selain itu, Mohamad Taufik merupakan mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan Ketua Gerindra DKI Jakarta.

Ketua Harian Pengprov PBVSI DKI Jakarta, Zulfarshah mengatakan, almarhum Mohamad Taufik selalu memikirkan nasib atlet dan prestasinya.

"Kita kehilangan sosok ketua umum yang mumpuni. Pak Taufik selalu memikirkan bola voli, khususnya DKI Jakarta meskipun sibuk dengan kegiatan rutinnya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta," ujar Zulfarshah dalam keterangan tertulis, Kamis (4/5).

Ketika di awal terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov PBVSI DKI Jakarta, M. Taufik  berjanji akan memajukan bola voli di ibukota dengan mengadakan turnamen tingkat RW di seluruh kelurahan di Jakarta.

"Di Jakarta ini ada 200 lapangan voli yang tersebar di kelurahan-kelurahan di seluruh wilayah ibukota. Dengan demikian, akan banyak yang memanfaatkan lapangan voli di Jakarta," ujar Taufik sesaat terpilih memimpin bola voli di Jakarta, tahun 2019.

Pada masa kepemimpinannya, DKI Jaya menyumbangkan satu medali perak dan satu perunggu pada PON XX/2021 Papua. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA