Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Ingin Program Heru Budi Sejalan dengan Aspirasi Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 16 Februari 2023, 20:30 WIB
Nasdem Ingin Program Heru Budi Sejalan dengan Aspirasi Rakyat
Anggota DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino/Ist
rmol news logo Program yang dicanangkan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dalam pembangunan Ibu kota tahun 2023-2024 disambut baik Fraksi Partai Nasdem.

"Kami menyambut baik penyusunan rencana kerja 2023-2024 ini," kata anggota DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino, saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (16/2).

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta itu menekankan, aspirasi ini berangkat dari bawah ke atas, melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di tingkat RW, kelurahan, kecamatan sampai dengan tingkat wilayah.

"Jangan sampai pemerintah mau ke kiri, rakyatnya mau ke kanan,” tegas Wibi Andrino.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono telah menyampaikan, arah pembangunan Kota Jakarta adalah peningkatan ketahanan kota melalui penguatan ekonomi dan pemantapan kualitas pelayanan dasar.

"Arah kebijakan tersebut sesuai dengan perencanaan dalam dokumen Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Tahun 2023-2026," kata Heru saat menggelar Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (14/2). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA