Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam Ini, Airlangga Bersama Zulhas dan Mardiono Paparkan Visi Misi KIB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 20 Oktober 2022, 12:48 WIB
Malam Ini, Airlangga Bersama Zulhas dan Mardiono Paparkan Visi Misi KIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan akan memaparkan visi misi Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB nanti malam, Kamis (20/10).

Pemaparan visi misi koalisi KIB ini rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

“Terkait dengan koalisi, KIB, nanti malam akan dipaparkan visi misi ke depan, apa yang harus dicapai dan persyaratan bangsa ini ke depan,” ucap Airlangga dalam sambutannya di acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/10).

Menko Perekonomian ini menyatakan bahwa pihaknya ke depan tetap membuka ruang komunikasi dengan partai politik yang lain. Ini dalam rangka memperbesar kekuatan KIB dalam memenangkan Pemilu 2024.

“Koalisi ini diperlukan untuk memenangkan pemilu presiden, tidak ada satu partai yang bisa mengusung sendirian untuk pilpres. Oleh karena itu, kita memperluas basis dukungan untuk kemenangan partai golkar,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA