Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite Garda Pemuda Nasdem dan Angkatan Muda Kabah Bertemu, Bahas Isu Kepemudaan dan Kebangsaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 03 Juni 2022, 16:11 WIB
Elite Garda Pemuda Nasdem dan Angkatan Muda Kabah Bertemu, Bahas Isu Kepemudaan dan Kebangsaan
Sekjen AMK Ainul Yaqin dan Sekjen Garda Pemuda Nasdem Mochamad Khaerul Amri saat bertemy di kantor DPP Nasdem/RMOL
rmol news logo Sebuah pertemuan digelar elite organisasi sayap dari Partai Nasdem dan juga PPP, yakni Garda Pemuda Nasdem dan Angkatan Muda Kabah (AMK).

Pertemuan dilakukan Sekretaris Jenderal (Sekjen) AMK Ainul Yaqin dengan Sekjen Garda Pemuda Nasdem Mochamad Khaerul Amri, di kantor DPP Nasdem, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

Pertemuan yang terjadi di sela-sela acara Silatnas 'Kita Pancasila'  yang digagas Partai Nasdem tersebut, kedua belah pihak membangun komunikasi antar organisasi kepemudaan dengan membahas sejumlah isu.

"AMK dan GP Nasdem adalah organisasi kepemudaan yang concern terhadap isu-isu politik kepemudaan dan kebangsaan, sama-sama berada di posisi penggerak partai, AMK berada di PPP dan GP Nasdem di Partai Nasdem," kata Ainul Yaqin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/6).

Kehadiran pengurus PN AMK disambut hangat oleh Haerul Amri. Dia menyatakan, momentum tersebut merupakan pertemuan dua sahabat lama.

"Saya dengan Ainul Yaqin sudah lama kenal, sama-sama dibesarkan di organisasi yang sama. Terlebih lagi Garda Pemuda Nasdem punya kesamaan visi dengan AMK dalam membangun bangsa ini," kata anggota Komisi X DPR RI itu.

Dalam kesempatan ini, AMK dan GP Nasdem bersepakat akan men-follow up kembali melalui pertemuan-pertemuan lanjutan yang lebih representatif.

"Nanti kita akan follow up dengan pertemuan-pertemuan lanjutan. Kalau hari ini Sekjen AMK dengan Sekjen  GP Nasdem, insya Allah selanjutnya ketua umumnya," ungkap Ketua Umum AMK  Rendhika D Harsono di tempat terpisah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA