Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukber Kebangsaan di Surabaya, Kobar: Bentuk Kecintaan pada Kepemimpinan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 19 April 2022, 23:58 WIB
Bukber Kebangsaan di Surabaya, Kobar: Bentuk Kecintaan pada Kepemimpinan Jokowi
Kobar Surabaya saat gelar buka puasa bersama doakan Presiden Jokowi/RMOL
rmol news logo Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) menggelar acara Buka Puasa Bersama bertajuk Kebangsaan di Kelurahan Banjarsugihan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya.

Acara Buka Puasa ini dihadiri ratusan warga Surabaya serta mengundang para Ulama dan Tokoh Agama. Mereka berkumpul untuk bersama-sama memanjatkan doa agar Presiden Joko Widodo (Widodo) dan jajarannya diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin negara.

Ketua Kobar Kota Surabaya, Farid Firmansyah dalam acara tersebut mengatakan Buka Puasa Kebangsaan ini sebagai bentuk kecintaan dan simpati masyarakat kepada kepemimpinan Jokowi.

"Banyaknya warga yang antusias mengikuti kegiatan ini, menunjukkan bagaimana dukungan dan simpati masyarakat kepada Pak Jokowi. Dalam acara ini kita mendoakan dan mendukung Pak Jokowi agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Negara ini," kata Farid dalam keterangan tertulis, Selasa (19/4).

Acara tersebut juga dihadiri Deklarator Nasional Kobar Arnold L. Panjaitan dan M. Huda Prayoga.

Dalam sambutannya, Arnold L Panjaitan mengucapkan terimakasih kepada para pemuka agama dan tokoh ulama, serta masyarakat Kota Surabaya yang hadir dalam acara Buka Puasa tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak, Ibu sekalian dan Tokoh agama, Pak Kyai dan Pak Ustad yang telah berkenan hadir dan bersama-sama mendoakan pemimpin kita Pak Jokowi, meskipun tadi dalam kondisi hujan," tuturnya.

Arnold menyampaikan, doa dan dukungan kepada pemerintahan Pak Jokowi sangat penting untuk terus disampaikan oleh berbagai lapisan masyarakat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA