Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Puji Provinsi Jawa Tengah dengan Capaian Vaksinasi Tinggi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 17 Februari 2022, 15:32 WIB
Jokowi Puji Provinsi Jawa Tengah dengan Capaian Vaksinasi Tinggi
Presiden Joko Widodo melakukan pemantauan secara virtual/Repro
rmol news logo Presiden Joko Widodo memantau secara virtual terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar serentak di 12 provinsi.

Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di 12 provinsi ini dilakukan di lebih dari lima ribu titik.

Dalam peninjauan secara virtual tersebut, Jokowi menyempatkan diri berdialog dengan pelaksana vaksinasi di sejumlah titik. Tidak lupa, dia memberikan pujian kepada kepala daerah dengan capaian vaksinasi tinggi, salah satunya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Pak Gub terima kasih sebuah capain yang sangat tinggi sekali. Saya tidak ingin bertanya yang lain-lain. Karena, persentase sangat tinggi. Terima kasih," ujar Jokowi secara virtual, Kamis (17/2).

Meskipun capaian vakasinasi sudah tinggi, Jokowi meminta kepala daerah tetap mengawasi penerapan protokol kesehatan supaya tetap dijaga.

"Yang paling penting persentase untuk vaksinasinya sudah tinggi, kemudian prokesnya dijaga. Saya kira Insyaallah di Jawa Tengah akan terjaga, tidak naik terlalu tinggi," katanya

Beberapa kepala daerah yang sempat berdialog dengan Jokowi pada kegiatan ini ada Kabupaten Bekasi, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Semarang, Kota Semarang, Provinsi Aceh, Provinsi Papua Barat, Provinsi Maluku Utara, dan Provinsi Nusa Tenggara Timur, dan Provinsi Kalimantan Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA