Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sesuai Amanah Jokowi, Pengganti Susi Perbaiki Komunikasi Dengan Nelayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 30 Oktober 2019, 04:37 WIB
Sesuai Amanah Jokowi, Pengganti Susi Perbaiki Komunikasi Dengan Nelayan
Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo (kedua dari kiri)/Net
rmol news logo Blusukan langsung dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo usai resmi menggantikan Susi Pudjiastuti.

Pada Senin (28/10), wakil ketua umum Partai Gerindra itu melakukan serangkaian kunjungan ke pusat aktivitas perikanan di Jakarta.

Ditemani Dirjen Perikanan Tangkap dan Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Edhy mengunjungi Pelabuhan Perikanan Muara Angke dan Pelabuhan Perikanan Samudra Nizam Zachman, Muara Baru, Jakarta Utara.

“Selain meninjau aktivitas perikanan, saya juga berdialog dengan nelayan dan stakeholder kelautan dan perikanan lainnya,” ujarnya dalam akun Twitter pribadi, Selasa (29/10).

Orang dekat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu menguraikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenali situasi di lapangan. Termasuk menjaring aspirasi serta mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat, nelayan, dan para pelaku usaha.

Menurutnya, semua itu dilakukan sesuai perintah dari Presiden Joko Widodo untuk memperbaiki komunikasi dengan nelayan.

“Saya yakin jika kita mau mengorbankan waktu untuk mendengar, menyelami perasaan, dan mengenal permasalahan dengan baik, maka saya optimis semua akan bisa kita atasi,” tutup Edhy.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA