Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Kopdarnas, PSI Gelar Kopi Solidaritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 12 November 2015, 12:26 WIB
Sebelum Kopdarnas, PSI Gelar Kopi Solidaritas
twitter
rmol news logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menyelenggarakan pertemuan nasional pada Senin, 16 November 2015 mendatang, di Jakarta Convention Center. Hajatan besar tersebut adalah Kopi Darat Nasional (Kopdarnas).

Sebagai pemanasan sebelum acara, pagi tadi (Kamis, 12/11) sejak Pukul 09.00 WIB, PSI menghelat kegiatan Kopi Solidaritas di beberapa tempat di Jakarta. Antara lain di Foodcourt Sampoerna Strategic Square, Main Lobby Menara Jamsostek, Main Lobby Plaza Festival, North Lobby Plaza Semanggi dan juga di lantai UG Ciputra Mall.

Kegiatan tersebut cukup unik sehingga mencuri perhatian orang yang melintas di setiap titik tempat pelaksanaan Kopi Solidaritas PSI ini. Bahkan menjadi perbincangan di media sosial.

Sejak dibuka, pada sekitar pukul 10.52 tadi pagi, hastag #kopisolidaritas telah bertengger di posisi 4 menuju puncak TT Indonesia.

Berdasarkan foto yang beredar di medsos, tampak terlihat karyawan dan pengunjung mall antre untuk mendapatkan kopi. Sembari menunggu kopi, mereka bercengkrama dan  menikmati video sketsa tentang kenapa PSI.

Bahkan mereka yang telah mendapatkan kopi, menyempatkan diri untuk melakukan foto selfie tanda dukungan terhadap kegiatan Kopi Solidaritas ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA