Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalau Gagal Ikut Pilkada, PPP Kubu Djan Faridz Merapat ke KMP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 04 Juni 2015, 02:01 WIB
Kalau Gagal Ikut Pilkada, PPP Kubu Djan Faridz Merapat ke KMP
foto:net
rmol news logo Para Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz di seluruh Indonesia diimbau untuk serius melakukan konsolidasi partai, dengan segera menyelesaikan kepengurusan baik tingkat wilayah maupun cabang. 

Hal ini untuk mengantisipasi keikutsertaan PPP hasil Muktamar Jakarta tersebut dalam Pilkada serentak 2015 ini.

"Jika waktunya tiba, ketika pengadilan menetapkan kemenangan inkrach, kita telah menyiapkan infrastruktur politik bagi sukses PPP dalam Pilkada serentak 2015," ucap Ketua DPP PPP kubu Djan Faridz, Akhmad Gojali Harahap, dalam keterangannya Rabu malam (3/6).

"Namun demikian sebagai langkah antisipasi, jika pilihan pertama di atas tidak kita penuhi, secara dini kita telah melakukan komunikasi politik dengan partai-partai Koalisi Merah Putih (KMP) dalam rangka keikutsertaan PPP dalam pilkada," sambung politikus muda ini.

Gojali mengungkapkan itu berdasarkan kesimpulan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP versi Djan Faridz yang digelar di Jakarta pada Senin-Selasa (1-2/5) kemarin. (Baca: PPP Kubu Djan Faridz Tak akan Bersedia Islah dengan Pengkhianat)

Selain itu, dalam kesimpulan Rapimnas juga disebutkan, seluruh fungsionaris kader partai diimbau untuk menjaga persatuan, integritas, dan soliditas partai.

"Kita harus yakin bahwa apa yang kita lakukan adalah benar sejalan dengan harapan ummat Islam seluruh Indonesia kepada Partai Persatuan Pembangunan, insyaAllah apa yang kita kerjakan mendapat pahala dan diridhai oleh Allah SWT," tandasnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA