Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vivi Melapor Ruang Kerjanya Ditembaki Sejak Kemarin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 17 Oktober 2018, 14:21 WIB
Vivi Melapor Ruang Kerjanya Ditembaki Sejak Kemarin
Vivi Sumantri Jayabaya dan Edi Baskoro/Net
rmol news logo Petugas Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri telah membawa barang bukti peluru tajam yang tertancap pada lemari ruang kerja anggota Fraksi Demokrat DPR, Vivi Sumantri Jayabaya di lantai 10 gedung Nusantara 1 DPR, Senayan, Jakarta.

Penembakan diduga terjadi Selasa (16/10) ketika Vivi mendapat laporan dari stafnya usai salat Magrib bahwa dinding ruang kerjanya berlubang seperti bekas tembakan.

Awalnya Vivi enggan berspekulasi tapi setelah dicek langsung ke ruang kerjanya diputuskan lapor Pamdal dan Puslabfor. Baru hari ini pihak kepolisian meluncur ke lokasi.

"Barusan baru ketahuan di lemari ada bekas peluru (proyektil)," jelas Vivi kepada wartawan di dekat ruang kerjanya, gedung Nusantara I Senayan, Jakarta, Rabu (17/10).

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, kata Vivi, belum ada kesimpulan apapun dari kejadian ini.

Selain Vivi, ruang kerja anggota DPR Fraksi Partai Amanat Nasional, Totok Daryanto yang berada di lantai 16 gedung Nusantara 1 juga ditemukan proyektil dan bekas tembakan.

Peristiwa serupa terjadi Senin (15/10), dua ruang anggota DPR lainnya juga ditemukan proyektil. Yakni, ruang kerja Wenny Warouw dari Fraksi Gerindra dan Bambang Heri Purnama dari Fraksi Golkar.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA