Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KSAU Australia Kunjungi Makoopsau I

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 02 November 2016, 16:04 WIB
KSAU Australia Kunjungi Makoopsau I
Foto: Dispenau
rmol news logo Kepala Pertahanan Udara Australia, Marsekal Udara Gavin Leo Davis bersama beberapa perwira staf Angkatan Udara Australia kunjungi Markas Komando Operasional Angkatan Udara I TNI.

Kedatangan elit militer Australia itu disambut oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI, Agus Supriyatna dan Pangkoopsau I, Marsda TNI Yuyu Sutisna serta didampingi oleh Aspam KSAU, Asops KSAU, Aslog KSAU, Kas Koopsau I, Kadispenau dan para pejabat Makoopsau I.

Dalam kunjungan kerjanya, KSAU Australia menerima beberapa penjelasan singkat terkait kemajuan teknologi dan kerjasama bilateral kedua negara yang sudah terjalin.

Courtesy call ini juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama pertahanan udara antara RAAF dengan TNI AU.

Marsda TNI Yuyu Sutisna mengucapkan terima kasih dan berharap ke depan keharmonisan hubungan bilateral kedua negara, khususnya untuk kemajuan pertahanan udara, dapat tetap terjalin dengan baik.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu baik Pangkoopsau I maupun RAAF saling bertukar informasi bidang pertahanan.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA