Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenderal Gatot: Pemerintah Dan Rakyat Sedang Bangkit, Tak Pantas HUT TNI Besar-Besaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 05 Oktober 2016, 12:38 WIB
rmol news logo Peringatan HUT ke 71 TNI di Mabes TNI Cilangkap dirayakan dengan cara sederhana.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo usai memimpin upacara peringatan HUT TNI di Mabes TNI Cilangkap mengatakan, HUT TNI kali ini dirayakan dengan banyak kegiatan yang bersentuhan langsung dengan rakyat.

"Kegiatan yang menyentuh rakyat, ada pengobatan katarak, bedah rumah, lomba baca puisi, perayaan budaya masyarakat setempat, nonton wayang, drama kolosal," ujar Gatot di Mabes TNI Cilangkap, Rabu (5/10).

Gatot beralasan, TNI tidak merayakan hari ulang tahunnya dengan wah karena pemerintah dan rakyat Indonesia tengah berjuang bangkit dari persoalan ekonomi.

"Pemerintah dan rakyat sekarang sedang bersama-sama bangkit sehingga tidak sepantasnya jika TNI melakukan upacara dengan besar-besaran," kata Gatot.

Pada kesempatan itu, Gatot selaku pucuk pimpinan tertinggi di tubuh TNI mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan DPR yang telah mendukung TNI dengan memodernisasi alutsista dan memberikan kesejahteraan kepada para prajuritnya.

Tak lupa, Gatot juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ibu kandung dari TNI, yakni rakyat Indonesia.

"Kepada seluruh masyaakat bangsa setanah air saya ucapkan terima kasih apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas kepercayaan dan kebersamaan," tutup Gatot.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA