Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

40 Prajurit Kodam XII/Tpr Kembali Dari Satgas Tinombala

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 18 September 2016, 20:42 WIB
40 Prajurit Kodam XII/Tpr Kembali Dari Satgas Tinombala
Foto: Pendam Tanjungpura
rmol news logo 40 Prajurit Kodam XII/Tanjungpura yang tergabung dalam Satuan Tugas Tinombala telah selesai melaksanakan tugas dan kembali ke Induk Pasukan di Batalyon Infanteri (Yonif)  Rider 641/Beruang.

Selama delapan bulan, puluhan prajurit pimpinan Letnan Dua Infanteri Yosandhi bergabung dengan Satgas Tinombala dalam perburuan Kelompok Santoso di wilayah Sulawesi Tengah.

Panglima Kodam XII/Tpr melalui Inspektur Kodam (Irdam) XII/Tpr Kolonel Infanteri Sudarmadi, Sabtu (17/9) kemarin saat menyambut mereka kembali menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada 40 prajurit Kodam XII/Tpr itu dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas operasi di daerah Sulteng. 

Lebih lanjut Irdam mengatakan, tugas memelihara stabilitas keamanan di daerah Poso Sulteng bukanlah ringan, mengingat kondisi dan situasi yang dihadapi memiliki tingkat resiko yang tinggi.

"Keberhasilan yang telah diraih selama di daerah penugasan agar dapat dijadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga dan tambahan bekal dalam meningkatkan kemampuan sebagai prajurit profesional, yang komit terhadap tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawal tetap tegaknya NKRI," tegasnya.

Irdam meminta kepada prajurit yang telah kembali dari penugasan untuk secepatnya menyesuaikan  dengan aktivitas program satuan dan penanggulangan serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kalimantan Barat.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA