Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI: Tunggu Dan Tontonlah Film I Leave My Heart In Lebanon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 29 Juli 2016, 18:20 WIB
Panglima TNI: Tunggu Dan Tontonlah Film <i>I Leave My Heart In Lebanon</i>
Gatot Nurmantyo dan Rio Dewanto/puspen tni
rmol news logo Sejak tahun 1957 sampai dengan tahun 2015, TNI selalu terbaik dari semua negara yang bertugas dalam Misi Perdamaian Dunia PBB.

Demikian dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo usai melaksanakan pengambilan gambar perdana film I Leave My Heart in Lebanon” Kiprah TNI pada Kontingen Garuda Misi Perdamaian Dunia, di Ruang VIP Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jum’at (29/7).
 
Tentara Nasional Indonesia (TNI) terbaik karena bekerja dengan hati, selalu berusaha merebut hati dan pikiran masyarakat dimanapun prajurit bertugas," kata Gatot.
 
Gatot Nurmantyo juga menegaskan bahwa sebelum melaksanakan penugasan dalam misi PBB di negara orang, prajurit TNI selalu mendapat briefing mengenai tugas dan tanggung jawabnya serta pemahaman.
 
Menurut Gatot, dari 124 negara dalam Misi Perdamaian PBB, sekarang TNI menempati rangking ke-10 dalam kontribusi pengiriman pasukan.

"Kita berambisi untuk menjadi lima besar negara pengiriman pasukan, hal ini dilakukan dengan mengirimkan 4 ribu peacekeepers,” ujarnya.
 
Terkait film I Leave My Heart In Lebanon, Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada TB Silalahi Center bekerja sama dengan TNI membuat film ini yang terinspirasi dari true story penugasan prajurit Kontingen Garuda 23.
 
Panglima TNI menilai film ini semuanya dibuat dengan sangat teliti, sangat profesional dan diawaki oleh aktor/aktris ternama serta sutradara profesional, Benny Setiawan.

"Syuting film ini dilakukan di Indonesia dan di Lebanon, ini merupakan film kolosal," ucapnya.
 
Kalau anda sebagai warga negara Indonesia yang bangga terhadap negaramu, tontonlah film ini, pasti akan meningkatkan kebanggaan," pesan Gatot.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA