Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Halalbihalal, Danpuspomal Serahkan Mobil Dan Motor Kawal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 19 Juli 2016, 16:46 WIB
Halalbihalal, Danpuspomal Serahkan Mobil Dan Motor Kawal
foto :dispenal
rmol news logo Halalbihalal keluarga besar Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) yang berlangsung hari ini (Selasa, 19/7) di Lapangan Mako Puspomal, Jakarta, diisi

RMOL. Sebanyak 10 unit mobil kawal jenis Suziki Grand Vitara diserahkan dalam acara Halalbihalal keluarga besar Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) di Lapangan Mako Puspomal, Jakarta, hari ini (Selasa, 19/7).

Selain itu juga diserahkan 10 unit sepeda motor  
kawal jenis Yamaha XJR 1300 CC.

Komandan Puspomal, Laksamana Pertama TNI Muhammad Richard menyatakan, dengan diserahkannya kendaraan khusus kawal ini diharapkan setiap satuan Pomal dapat melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian militer dengan baik dan lebih optimal.

"Kendaraan khusus yang ada ini sebagai bentuk perhatian pimpinan untuk meningkatkan semangat kinerja satuan-satuan Pomal, untuk itu komandan harapkan dipergunakan dan rawat sebagai mana mestinya, laksanakan tugas pengawalan protokoler dengan baik dan tidak lupa memperhatikan faktor keamanan," tegas Danpuspomal kepada para Komandan Satuan Pomal.

Danpuspomal juga menekankan agar komandan Satuan Pomal bertindak tegas dalam penanganan narkoba di lingkungan TNI AL.

"Selamat Bertugas dan tetap jaga kewibawaan Pomal," pesan Danpuspomal saat acara bertajuk 'Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Aqidah Menuju Rumah Tangga yang Harmonis' ini.

Adapun Jajaran Pomal yang menerima mobil kawal  adalah Pom Lantamal III Belawan , Pom Lantamal V  Surabaya, Denpom Lanal Sibolga, Denpom Lanal Ranai, Denpom Lanal Cilacap, Denpom Lanal Banyuwangi, Denpom Lanal Tual, Denpom Lanal Malang, Denpom Lanal Cirebon, Batalyon Polisi Militer Marinir.

Sedangkan untuk motor kawal diberikan kepada Pomal Mabesal, Disprov Kormar, Disprov Kolinlanmil, Satprov Seskoal, Pom Armatim, Pom Armabar dan Pusdikpomal Kobangdikal.

Acara diakhiri tatap muka pembina dengan anggota Ranting E Cabang 4 gabungan Jalasenastri  Mabesal. Dalam kesempatan tersebut Danpuspomal menyampaikan agar para suami memberikan kesempatan istri untuk bergiat di Jalasenastri. "

"Karir seorang prajurit juga sangat tergantung pada kontribusi seorang istri, untuk kita kita harus mampu membina keluarga sehingga menjadi keluarga yang harmonis," ujar Danpuspomal.

Acara halalbihalal prajurit dan keluarganya itu juga diisi tausiyah yang disampaikan oleh Aa Hadi yang didampingi Bunda Cece Kirani.

Hadir dalam acara di antaranya Wadan Puspomal, Kadisprov Kormar Kolonel Marinir Pangestu W,  para Dirbin dan pejabat utama Mako Puspomal, pejabat Pomal Wilayah serta Ny.Farida M Richard selaku ketua Ranting E Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Mabesal.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA