Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Marinir Uji Tembak 60 Roket Di Baluran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 14 Juli 2016, 08:04 WIB
Marinir Uji Tembak 60 Roket Di Baluran
foto :DINAS PENERANGAN KORPS MARINIR
rmol news logo Senjata dan amonisi roket Multi Launch Rocket System (MLRS) Kal.122 MM Vampire diuji-fungsikan di Puslatpur Marinir Baluran, Situbondo, kemarin (Rabu, 13/7).
 
Dalam kegiatan tersebut,  Asisten Logistik Komandan Korps Marinir Kolonel Marinir Suherlan yang didampingi Asisten Logistik Komandan Pasmar-1 LetKol Marinir Budiarso, Danmenart-1 Marinir Letkol Marinir Ainur Rofiq, Kasub Harpal Dismat Korps Marinir Letkol Marinir Hendy serta Danpuslatpur Marinir Baluran Letkol Marinir Gunawan Tri Utomo memantau langsung uji fungsi penembakan amonisi Roket Multi Launch Rocket System (MLRS) Kal.122 MM Vampire.

Para prajurit Batalyon Roket Marinir Resimen Artileri Marinir memperagakan cara memasukkan amonisi ke dalam laras peluncur roket secara manual, pemasangan fius hulu ledak pada amonisi serta menembak ke sasaran yang berjarak 5 Km dengan 40 butir amonisi.

Mereka juga melaksanakan penembakan pada malam hari sebanyak 20 butir amonisi secara bergiliran ke sasaran serta uji berkendara di medan berpasir.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA