Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Minta Didoakan Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 27 Juni 2016, 10:46 WIB
Panglima TNI Minta Didoakan Anak Yatim
gatot nurmantyo/puspen penum tni
rmol news logo Alunan Salawat Badar dan senyum ceria anggota TNI-Polri menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan rombongan di lapangan Markas Kodam VII/Wrb Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu malam (25/6).

Hadir Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo; Gubernur Sulselbar Adnan Saleh; Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charlian; Kapolda Sulselbar, Brigjen Pol Lukman Wahyu; tokoh masyarakat, tokoh agama dan ribuan prajurit TNI-Polri.
 
Dalam sambutannya, kembali Panglima TNI mengimbau kepada para prajurit dan keluarganya untuk selalu bersyukur atas apa saja yang telah diperoleh.
 
Panglima TNI memberikan sebuah contoh kisah yang patut dijadikan tauladan dalam bersyukur yaitu seorang dermawan yang memberi sedekah hanya Rp 10 ribu, namun memperoleh balasan dari pengemis berupa ucapan terima kasih dan bermacam-macam doa.

"Jangan ragu untuk beramal karena dengan amal tersebut menjadi tabungan yang dapat mendampingi kita di akhirat," ujar Gatot Nurmantyo.
 
Menurut Gatot, sangat mudah untuk menjadi orang bahagia di bulan suci Ramadhan ini. Caranya melalui bersyukur setiap hari.

"Syukur adalah ciri orang bahagia," imbuh Gatot.
 
Di penghujung acara silaturahmi, Panglima TNI menyampaikan terima kasih kepada ribuan anak yatim yang hadir sekaligus minta saling mendoakan.

"Selamat belajar dan sukses ya, doakan juga TNI tetap dekat dengan rakyat dan berhasil dalam jalankan tugas," pungkasnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA