Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indobatt Buka Bersama Tokoh Lebanon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 23 Juni 2016, 12:18 WIB
Indobatt Buka Bersama Tokoh Lebanon
foto :puspen penum tni
rmol news logo Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan antara masyarakat Lebanon dengan Satgas Indobatt yang tergabung dalam Konga XXIII-J/Unifil, beberapa waktu lalu, diadakan buka puasa bersama dengan tokoh pemerintahan baru, ketua ikatan guru, dan tokoh masyarakat di UNP 7-1 Adchit Al Qusayr.
 
Para tamu undangan buka puasa sangat antusias menghadiri acara tersebut. Tidak adanya rasa canggung berbaur bersama seluruh prajurit yang ada di UNP 7-1 menikmati hidangan menu buka bersama yang telah disajikan.
 
Di sela-sela acara buka puasa bersama mengutip rilis dari Penkostrad (Kamis, 23/6), perwakilan dari tokoh masyarakat Lebanon Selatan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada prajurit Satgas Konga XXIII-J di Lebanon.

Mereka sangat bangga dengan profesionalisme kerja prajurit Satgas Indobatt dalam menjalankan misi di Lebanon Selatan.

Letkol Inf. Dwi Sasongko selaku Komandan satgas Indobatt XXIII-J menuturkan bahwa buka puasa ini tidak hanya acara makan bersama atau sekedar pertemuan biasa, tetapi dapat dijadikan ajang diskusi serta silaturahmi untuk mempererat persaudaraan bagi seluruh tokoh masyarakat dengan tidak membeda-bedakan agama, suku, ras bangsa dan negara.[wid]
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA