Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fasilitas Prajurit TNI Di Pulau Rondo Akan Diperbaiki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 20 Juni 2016, 08:57 WIB
Fasilitas Prajurit TNI Di Pulau Rondo Akan Diperbaiki
foto :puspen penum tni
rmol news logo Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nenny Gatot Nurmantyo mengunjungi Pulau Rondo dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1437 Hijriyah, beberapa waktu lalu.

Pulau Rondo merupakan wilayah terdepan Indonesia dan terletak di ujung utara Barat Indonesia, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.
 
Turut dalam rombongan Panglima TNI di antaranya Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Pramono, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agung Risdhianto, Askomlek Panglima TNI Marda TNI Bonar Hutagaol dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi.
 
Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI beserta rombongan meninjau tempat tinggal (barak) para prajurit yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Pulau Terluar Indonesia. Sekaligus, menampung aspirasi para prajurit tentang kendala-kendala yang dihadapi selama melaksanakan pengamanan, seperti air tawar, listrik dan tempat tinggal yang sudah tidak layak huni.
 
Panglima TNI menyampaikan bahwa segala fasilitas yang berada di Pulau Rondo, akan segera diperbaiki dan direalisasikan segala kebutuhan para prajurit yang bertugas.

"Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas," ujarnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA