Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BOM STARBUCKS

Sutiyoso: Terserah Kamu Ngomong Apa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 14 Januari 2016, 16:06 WIB
Sutiyoso: Terserah Kamu Ngomong Apa
sutiyoso/net
rmol news logo Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Letjen (Purn) Sutiyoso, ikut mengunjungi lokasi serangan teroris di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ketika tiba di Sarinah, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung mendapat perhatian media massa dan warga masyarakat. Ia mendapat ragam pertanyaan awak media karena dianggap sebagai salah satu pihak yang paling bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dari aksi teroris.
 
Eks Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia itu pun pasrah jika publik menyebut BIN kecolongan atas serangan teroris tadi pagi.

"Terserah kamu lah mau ngomong apa," cetus Sutiyoso ketika ditanya wartawan, di lokasi kejadian, Kamis (14/1).

Petinggi negara yang biasa disapa Bang Yos itu pun seolah tidak peduli dengan tudingan masyarakat yang menyebut BIN gagal mencegah serangan teroris.

Sementara itu, Jalan Wahid Hasyim - Thamrin - Sudirman sudah dibuka lagi pada pukul 15.30 WIB, setelah Menko Polhukam, Luhut Binsar Panjaitan, mendatangi tempat kejadian perkara dan keadaan di sekitar Sarinah dinyatakan kondusif.

Helikopter milik kepolisian masih berputar-putar di atas kawasan Sarinah - Thamrin. Warga sekitar juga masih memadati TKP untuk melihat restoran Starbucks yang sudah dalam keadaan berantakan karena ledakan bom. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA